Kamis, 17 Mei 2012

Mengapa pilih metode PPC (pay per Click) sebagai straategi Adv?

Disini saya akan menberikan alasan mengapa kita lebih memilih PPC sebagai metode adv. salah satu alasan yaitu nilai Adv sangat besar.  Dibandingkan beriklan di dunia nyata, beriklan di internet jauh lebih murah dan effektive. Contoh nyata jika kita beriklan didunia nyata, untuk menyewa billboard per bulan minimal biaya yang harus kita bayar adalah 10jt-20jtan, contoh lain adalah di koran, membayar sekitaran 3jt perbulan. wew...http://rinaldimunir.files.wordpress.com/2008/02/miras.jpgbiaya yang cukup mahal bukan dibandingkan dengan beriklan di situs. Beriklan di dunia nyata terbatas Geografis, viewer hanya daerah lokal saja yang bisa menjangkau, secara otomatis viewer juga lebih sedikit dibandingkan numpang beriklan disitus ngetop, produk  & jasa kita bisa dikenal sampai luar negeri lho.

Jaman sekarang publisher menyadari KEKUATAN DARI INTERNET, mereka berlomba-lomba mempromosikan produk mereka lewat internet. Banyak metode-metode yang mereka pakai tapi strategi Avd, dan salah satu yang paling trend digunakan oleh publisher dunia maya adalah metode PPC.

mengapa memilih PPC (pay per click)?
It’s immediate - Hal ini dapat menempatkan Anda di posisi top search langsung. PPC memungkinkan Anda untuk bersaing dengan perusahaan dari berbagai ukuran atau pangsa pasar.
     *
It’s targeted- Anda bisa sangat spesifik dengan audiens Anda melalui pemilihan kata kunci dan penargetan geografis.
     *
It’s accountable - Anda dapat memantau kinerja sebagai Anda pergi pelacakan konversi melalui website. Ini berarti kita bisa memperbaiki kampanye harian untuk memastikan Anda melihat keuntungan terbaik atas investasi.
     *
It’s cost effective- Anda hanya membayar untuk pengunjung ke situs Anda.
     *
It’s a great market research tool - Anda dapat mencari tahu apa istilah orang gunakan untuk menemukan produk atau layanan Anda, apa yang mereka cari dan apa yang bertobat. Informasi ini adalah tambang emas dan dapat membantu Anda membuat kampanye organik lebih menguntungkan SEO.
sumber 
tarif yang dikenakan sekitaran Rp.250/klik-Rp.350/klik. murahkan?\


Nah, dibandingkan beriklan di dunia nyata, jauh lebih efesien dan murah beriklan di dunia MAYA. tertarik? baca disini untuk lebih tau tentang PPC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar