Minggu, 13 Mei 2012

apa itu PPC - Pay Per Click?

PPC atau biasa disebut Pay Per Click, sebenarnya judulnya saja sudah ketahuan jelas bahwa setiap kliknya memiliki nilai.  Ini adalah cara periklanan di internet, dimana owner situs akan dibayar pada setiap klik Visitor situs pada link iklan yang terpasang di situs web atau blog miliknya. "itu kata : om wikipedia"


ada banyak sih program2 PPC 
  1. Google adsense
  2. Adbrite
  3. Text-link-ads
  4. Bidvertiser
  5. dll.
 tapi yang paling trend  adalah Google AdSense, salah satu yang paling banyak digemari oleh publisher karena gampang serta bukti yang nyata untuk menghasilkan dolar dengan memasang iklan di situs web atau blog. Dengan semua ini kita bisa menghasilkan penghasilan dolar dari sebuah blog atau situs web. 


Bisnis yang berkonsep kayak gini yang paling disukai oleh marketer didunia maya, kita hanya perlu  menyediakan konten, meningkatkan trafik, menunggu klik dari visitor, dan terima bayaran. Tidak terlalu sulit bukan ?


Nah saya akan memberikan contoh gambaran cara kerja Google AdSense
cara kerja google adsense






Bagaimana cara pembayaran
 ada beberapa macam Metode pembayaran yang digunakan dalam bisnis PPC, diantaranya Paypal, Alertpay, Check ,Wire Transfer dan Western Union.
Sedangkan untuk Google Adsense sendiri, model payment yang digunakan adalah Western Union dan Chek. Anda akan menerima cek setiap bulan dari google adsense, kemudian anda bisa cairkan dana ini di bank terdekat. Proses dan waktu pencairan bervariasi, tergantung dengan peraturan di bank yang bersangkutan.

Publiser di indenesia kebanyakan memilih pembayaran via Western Union karena gampang, cepat
mencairkan dana, bisa di manapun, seperti di pegadaian, gerai indomaret, bank, kantor pos dan tempat tempat lain yang berlogo Western Union.
ini adalah contoh situs2 yang menerapkan metode ppc

Google Adsense Kliksaya.com
Adsensecamp Kumpulblogger.com
Valueclick.com Widgetbucks.com
mau langsung praktek gan teknik PPC? liat disini

Kata kunci :google pay per click (4), apa itu pay per click (3), cara pay per klik pay per post (2), cara kerja google adsense (2), contoh website pay to click dan pay per click (1), contoh wapsite untuk google advance (1), contoh nomor kode pengiriman western union (1), carakerja paper clik (1), cara pembayaran ppc (1), cara pembayaran pay per click (1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar